Test Footer 2

Pages

Selasa, 11 November 2014

CARA MENGEMBALIKAN FILE SUPER HIDDEN


Cara MEngembalikan File Super Hidden
Hai sobat, ketemu lagi nih sama ane, kemaren kan ane share Cara Melakukan Super Hidden, sesuai janji ane post ini menerangkan cara unhiddennya. Sebenernya post ini seharusnya udah ane post, tapi karena ada urusan di dunia nyata jadi baru sekarang ane bisa post. Ok langsung aja tanpa basa-basi lagi.........

1. Masukin Flash disk sobat ke laptop/PC sobat
2. Buka cmd, caranya klik windows+R lalu klik cmd kemudian enter, tombol windows itu tombol yang gambarnya bendera.


buka cmd
3. ketik driver flash disk sobat, misal driver ane F, klik F: lihat gambar untuk lebih jelas
masukkan driver sobat
4. masukkan kode "attrib -s -h *.* /s /d" tanpa tanda petik, kemudian enter


kode attrib -s -h *.* /s /d
5. Dan taraaa, selesai


http://bagashaidar22.blogspot.com/2014/10/cara-mengembalikan-file-super-hidden.html

0 komentar:

Posting Komentar